oleh

Polsek Paninggaran Amankan Pembukaan Pesta Siaga Tahun 2020

Polres Pekalongan – Untuk mensukseskan pelaksanaan Pesta Siaga Tahun 2020 Gerakan Pramuka Kwaran Paninggaran, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memerintahkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan Pesta Siaga Tahun 2020 Gerakan Kwaran Paninggaran.

Bripka Carno dan Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, S.H melaksanakan pengamanan pembukaan yang berlokasi di SD Negeri 1 Paninggaran. Dalam acara pembukaan tersebut Bripka Carno dan Brigadir Andika melakukan pengaturan jalan, Sabtu (22/02/2020).

“Lokasi SD Negeri 1 Paninggaran merupakan jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Pekalongan dengan Kabupaten Banjarnegara, sehingga banyak hilir mudik kendaraan roda dua maupun roda empat maupun lebih yang melewati jalan tersebut, sehingga diperlukan personil Polri untuk melakukan pengaturan jalan, agar tidak terjadi kemacetan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan lainnya,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel.

Kegiatan pembukaan Pesta Siaga Tahun 2020 Gerakan Pramuka Kwaran Paninggaran dihadiri oleh Camat Paninggaran, Kapolsek Paninggaran di wakili Kanit Binmas, Danramil 13 Paninggaran, Korwil bidang Pendidikan se Kecamatan Paninggaran, Kepala Pukesmas Paninggaran, Kamabigus SD/MI se Kecamatan Paninggaran. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed