oleh

Polsek Paninggaran Amankan Malam Takbiran

Polres Pekalongan – Masyarakat muslim diwilayah hukum Polsek Paninggaran dikenal sangatlah taat kepada anjuran agama yang dianutnya, setelah sebulan penuh melaksanakan perintah agama yaitu melaksanakan puasa di bulan suci Ramadan dan kemudian pada malam hari raya idul fitri mereka akan mengumandangkan kalimat takbir sebagai ucapan syukur karena bisa menjalankan ibadah puasa secara penuh.

Untuk menyambut dan mengamankan malam hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Polsek Paninggaran melaksanakan apel  pelaksanaan pengamanan malam takbir di Mapolsek Paninggaran yang diambil langsung oleh Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel.

Setelah pelaksanaan apel pengamanan malam takbiran 1441 Hijriyah tersebut, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel bersama dengan anggotanya serta personil TNI melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Paninggaran untuk memelihara Kamtibmas agar selalu aman dan nyaman.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling dikarenakan dapat mengganggu lalu lintas dan sekarang masih adanya pandemi Covid-19, dikarenakan dapat menularkan virus corona tersebut.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel juga menyampaikan kepada warga agar tidak membunyikan petasan dikarenakan dapat mengganggu orang yang sedang sakit, anak-anak balita dan bahkan dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain karena ledakan nya tersebut. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed