oleh

Polsek Lebakbarang Tingkatkan Giat Patroli Malam

Polres Pekalongan –  Situasi wilayah hukum Polsek Lebakbarang malam ini dalam keadaan hujan, namun Aiptu Budi Prayoga Ka spk II dan anggota Bhabinkamtibmas Bigadir Riska, S.H., M.H beserta Banit intel Robi Haryanto tepat pukul 21.00 wib dengan mengendarai Back Bound tetap dengan semangat melaksanakan patroli, Selasa (20/2).

Sasaran patroli malam ini adalah sekolah SD N lebakbrarang 3 yang berlokasi  di tengah sawah dukuh Karanggondang desa Lebakbarang jauh dari pemukiman penduduk. Sesampainya di tempat sasaran Aiptu Budi Prayogo dan rekan – rekan patroli menemui Teguh (34 th) penjaga malam  dan selanjutnya bersama- sama dengan menggunakan lampu senter kontrol keliling lokasi sekolah dan sekitar, dalam kesempatan tersebut Aiptu Budi Prayoga menghimbau kepada penjaga malam agar selalu waspada dan segera menghubungi Polsek apabila ada hal- hal yang mencurigakan.

Selanjutnya patroli melanjutkan perjalanan dan mampir ke penampungan getah pinus yang terletak di dukuh Sonje, desa Lebakbarang dan bertemu dengan Tanto (43 th) mandor tebang yang saat itu kena giliran jaga. Saat itu anggota patroli melihat salah satu lampu penerangan di tempat itu mati, atas temuan tersbeut Brigadir Robi Haryanto menyarankan agar segera diganti.

“Tolong diusahakan untuk jaga sebaiknya minimal 2 orang dan lampu segera di betulkan serta segera hubungi Polsek Lebakbarang bila memerlukan bantuan,”  imbuh Brigadir Robi. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed