oleh

Polsek Lebakbarang Rutin Patroli di Tengah Malam , Cegah Ganguan Kamtibmas

POLRES PEKALONGAN – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah anggota Polsek lebakbarang routin melskukan patroli, seperti yang dilakukan pada malam ,kamis 08/02/218.

Polsek lebakbarang, Aiptu Budi prayogo dan Aiptu Sutrisno melakukan patroli di sepanjang jalan raya lebakbarang hingga perbatasan dengan wilayah hukum Polsek karanganyar.

Pada saat melewati dukuh karanggondang ds lebakbarang anggota patroli bertemu dengan beberapa orang warga yang masih berkumpul di salah satu warung ditempat parkir wisata kuwung indah dan srmpat berdialog dengan salah seorang warga benama Branto (40 ) anggota patroli sempat menanyakan tentang situasi kamtibmas dan di jawab secara umum aman, namun hal menggelitik yang disampekan oleh warga tersebut yaitu tentang merajalelanya gangguan hg ama celeng ( babi hutan ).

Menurut keterangan Branto, banyak petani di desanya yang gagal panen, baik itu berupa tanaman padi, jagung dan palawija habis dijarah celeng sebelum sempat dipanen oleh pemiliknya, atas kejadian tersebut saudara Branto mewakili teman temanya memohon bantuan pada petugas patroli agar sekiranya dapat mengusir hg ama celeng tersebut.

Setelah menampung keluhan warga tersebut selanjutnya melanjutkan perjalanan patroli disepanjang jalan menuju perbatasan Polsek karanganyar.

Sepanjang perjalanan patroli tidak menemukan hambatan yang berarti, situasi wilayah hukum polsek lebakbarang pada umumnya terdapat aman, adapun keluhan warga tentang maraknya hama celeng akan segera di laporkan kepada pimpinan sebagai bahan pertimbangan unyuk mengambil kebijakan. trisno

Komentar

News Feed