oleh

Polsek Lebakbarang Patroli Malam Dan Berikan Himbauan Agar Warga Waspada Terhadap Bencana Alam

Polres Pekalongan  – Memasuki musim penghujan wilayah hukum Polsek Lebakbarang sangat rentan terhadap terjadinya bencana alam khususnya tanah longsor mengingat  tempat pemukiman warga yang berada di lereng – lereng perbukitan dengan kondisi tanah yang sangat labil bila terus menerus tergerus air hujan akan sangat membahayakan keselamatan warga.

Seiring dengan gambaran situasi tersebut diatas Polsek Lebakbarang rutin menerjunkan anggotanya untuk aktif turun ke lapangan lewat patroli dan giat sambang desa sekaligus memberikan himbauan dan peringatan kepada warga agar berhati – hati dan waspada terhadap bencana tanah longsor.

Aiptu Priyo bersama dengan Bripka Rinto dan Bripka Agus berpatroli keliling pemukiman warga, di sepanjang jalan yang di lalui lewat pengeras suara yang ada di Back bound Aiptu Priyo berteriak – teriak mengingatkan dan menghimbau warga untuk selalu waspada di musim penghujan seperti sekarang ini  dan meningkatkan siskamling dengan cara aktif ronda dan segera menghubungi petugas Polsek apabila sewaktu – waktu terjadi tanah longsor atau bencana alam lainya agar segera mendapatkan penanganan yang baik dan tepat.

Hingga sampai saat ini selama musim hujan berlangsung wilayah hukum Polsek Lebakbarang situasinya masih aman dan terkendali dan belum terjadi bencana tanah longsor dan semoga selamanya terbebas dari bencana – bencana alam lainya. Jum’at (06/12.2019)

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed