oleh

Polsek Lebakbarang Koordinasi Dengan Stake Holder Dalam Upaya Cegah Berkembangnya COVID – 19

Polres Pekalongan  – Untuk mengantisipasi berkembang biak dan penyebaran covid 19 atau yang lebih di kenal dengan virus corona di wilayah Kec. Lebakbarang, Polri, Tni, Puskesmas dan seluruh Kepala desa yang ada melaksanakan koordinasi, maksud dan tujuan kegiatan yang bertempat di aula kantor Camat tersebut yaitu untuk mengambil langkah – langkah pencegahan dan antisipasi cara penanganan yang baik dan benar apabila suatu saat ada warga masyarakat di wilayah Kec. Lebakbarang yang terpapar dan positif terkena covid 19 atau virus corona, Minggu (22/03/2020).

Dalam sambutannya Kapolsek Lebakbarang menyampaikan secara utuh gambaran situasi kamtibmas saat ini masih terdapat aman dan kondusif sedangkan terkait covid 19 atau virus corona sampai saat ini belum terdeteksi adanya warga yang terpapar ataupun positif mengidapnya, sedangkan dari Puskesmas Lebakbarang di berikan contoh dengan peragaan langsung langsung bagaimana cara menjaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang lain dan cara penggunaan masker yang benar khususnya bagi orang yang diduga mengalami gejala dan atau sakit flu, batuk dan sesak nafas serta peragaan secara utuh cara mencuci dan membersihkan tangan yang baik dan benar sesaat akan dan selesai beraktifitas.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut sangat mendapat respon dam sambutan positif dari para hadirin, mereka menyimak dan memperhatikan dengan serius dan di akhir kegiatan Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh Kepala desa yang hadir untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakatnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed