oleh

Polsek Lebakbarang BLP Di Pemukiman Warga dan Obyek – Obyek Vital

Polres Pekalongan – Polsek Lebakbarang melaksanakan BLP di pemukiman penduduk dan obyek – obyek vital lainya yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang, kegiatan BLP malam ini di pimpin oleh Aipda Agung Kurniawan selaku Ka SPK III dengan anggota Bripda Moch Ridho selaku Banit Intelkam, Minggu (12/07/2020).

Sasaran pertama BLP yaitu beberapa pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang, di pos ronda Dukuh Karanggondang Desa Lebakbarang, Aipda Agung Kurniawan dan Bripda Ridho berhenti dan berbincang serta berikan binluh kamtibmas kepada 3 orang petugas ronda sambil ngopi bersama, kurang lebih 1 jam selesai binluh petugas BLP melanjutkan keliling di pemukiman lainnya dan obyek – obyek vital yang ada, diantaranya kantor Camat, gedung – gedung sekolah, kantor BKK, BTM, BMT dan Puskesmas serta pertokoan tang ada di komplek pasar Lebakbarang.

Setelah keluar masuk patroli keliling masuk pemukiman penduduk dan obyek – obyek vital yang ada situasi terdapat aman dan kondusif petugas BLP kembali ke Mapolsek Lebakbarang untuk melanjutkan tugas – tugas kepolisian lainnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed