oleh

Polsek Kesesi suntik Bumi Di Tengah Pandemi, Aiptu Durat : Sumur Bor Penuhi Kebutuhan Air

Polres Pekalongan – kebutuhan akan ketersediaan air sangatlah penting, disamping untuk mandi cuci, kebutuhan air di Polsek Kesesi adalah untuk mengisi kolam ikan serta menyiram tanaman sayur sayur yang ada dibelakang kantor, untuk pemenuhan kebutuhan air tersebut Polsek Kesesi membuat sumur bor, Minggu (13/09/2020).

Sudah tersedia selama ini sumber air dari PDAM, namun kadang kala terjadi kendala dimusim kemarau, debet air kecil sehingga untuk kebutuhan kantor sangatlah kurang, apalagi di Polsek Kesesi terdapat tiga kolam ikan yang sangat besar yang membutuhkan air banyak.

Aiptu Durat mengawasi pekerjaan pembuatan sumur bor tersebut, biaya dari pembuatan sumur tersebut adalah swadaya dari anggota Polsek Kesesi Polres Pekalongan.

Diharapkan dengan adanya sumur bor tersebut kebutuhan air untuk mengisi kolam ikan dan menyiram tanaman sayur tercukupi, hal ini salah satu upaya mendukung program pemerintah pusat terkait ketahanan pangan dimasa pandemi COVID – 19 ini.

“dengan adanya sumur bor ini kami berharap kebutuhan air untuk kolam ikan dan kantor polsek kesesi tercukupi” pungkas Kapolsek Kesesi. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed