oleh

Polsek Kesesi Pantau Penutupan Jalur Di Desa-Desa Cegah Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Mengantisipasi penyebaran virus corona dari warga yang masuk wilayah Desa Jagung Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan beberapa jalur desa dilakukan penutupan, salah satu jalur jalan raya Desa Jagung menuju Dusun Jagung Lor sementara ditutup.

Hasil pantauan Polsek Kesesi Polres Pekalongan salah satunya jalur jalan raya masuk Desa Jagung tepatnya jalur menuju lokasi Dusun Jagung Lor sementara waktu ditutup. ”Sementara jalur alternatif yang melewati balai Desa Jagung arah naik tidak bisa dilewati mobil,” ucap petugas patroli Polsek Kesesi Polres Pekalongan saat berada di sekitar lokasi malam ini, senin (25/5/2020).

Patroli Polsek Kesesi Polres Pekalongan mengatakan penyebaran virus corona menjadi perhatian warga sampai di pelosok, menyikapi adanya kegiatan mudik sering dilakukan warga dari kota kembali ke desa tanah kelahiran untuk merayakan idul fitri. Masyarakat yang datang kembali ke desa saat ini ada yang berasal dari Zona merah Surabaya, Gresik dan jakarta. Mengantisipasi dan pengawasan warga masuk tersebut mendorong penutupan warga di jalur alternatif desa seperti wilayah yang menghubungkan Desa Jagung dan Desa Langensari. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed