oleh

Polsek Kesesi Lakukan Operasi Yustisi Siang

Polres Pekalongan – Melaksanaan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kecamatan Kesesi terus dipantau kegiatannya tidak hanya oleh Pemerintah Kecamatan tetapi juga oleh TNI dan Polri.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Kesesi bersama Forum Komunikasi Kecamatan Kesesi,melakukan peninjauan pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan percepatan penanganan COVID-19 yang dilakukan kepada warga yang melintas di jalan Desa Kesesi,Kecamatan Kesesi, Kab. Pekalongan, Jumat (27/11/2020).

Dalam kegiatan operasi yustisi  siang ini dilaksanakan oleh Polsek kesesi dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Zuza dengan memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker dan memberikan saksi berupa teguran dan saksi lain untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang berbeda Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H juga menyampaikan kepada masyatakat agar mematuhi protokol kesehatan selama aktivitas di luar ruangan karena COVID – 19 masih menjadi pandemi di negara kita, untuk itu kita harus bersama sama memutus mata rantai virus tersebut, imbaunya.

Selain ke jalan deda Kesesi peninjauan pendisiplinan protokol kesehatan Percepatan Penanganan COVID-19, juga dilakukan di jalan desa lainnya diwilayah Kesesi dengan sasaran para penguna roda dua atau roda empat. (septa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed