oleh

Polsek Kesesi Himbau Masyarakat Agar Pakai Masker Cegah Corona

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan kewaspadaan dini terhadap ancaman wabah virus corona yang sedang melanda belahan dunia, termasuk Indonesia, Polsek Kesesi Polres Pekalongan gencar melakukan patroli sekaligus imbauan kepada masyarakat agar jangan abaikan Social distancing, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan Patroli Harkamtibmas sekaligus Sosialisasi cegah corona dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Zuza beserta anggota lainnya dengan menyambangi beberapa pusat keramaian maupun obyek vital yang ada diwilayah Kecamatan Kesesi.

Pada Kesempatan tersebut Bripka Zuza selaku Kanit Binmas  bersama anggota lainnya menyampaikan imbauan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan dari Pemerintah untuk mencegah pemyebaran virus Corona salah satunya dengan menjaga kebersihan, Jaga jarak maupun memakai masker.

“Kita meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Physical Distancing menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19”, ucap Bripka Zuza.

Patroli ini digelar selain menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif juga agar masyarakat sadar akan bahaya virus corona. Kita himbau jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah. Jangan berkerumun serta pakai selalu masker untuk mencegah penyebaran virus COVID – 19,” tambahnya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Kesesi  Aiptu Soni Haryanto mewakili Kapolsek menyampaikan bahwa, patroli ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif ditengah wabah corona sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, memakai masker serta untuk sementara waktu tidak bergerombol atau berkumpul demi memutus rantai penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin banyak memakan korban, dan tugas ini harus kita lakukan dengan didasari keikhlasan, pungkasnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed