oleh

Polsek Kesesi Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2019

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Kesesi menggelar rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan Kesesi, Polres Pekalongan diikuti sejumlah instansi terkait, Kamis (18/07/2019)

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kapolsek Kesesi AKP Priya SH, Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo dan Danramil Kesesi Kapten Parman sejumlah personel dari instansi lain yang terkait dengan pengamanan pilkades.

Kapolsek Kesesi AKP Priya S.H, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih situasi kamtibmas wilayah Kesesi yang cukup kondusif selama ini. Ini merupakan berkat upaya kita sekalian, bukan karena kesuksesan orang perorang tapi karena sinergitas pemerintah daerah, TNI dan polri yang bersama ingin mewujudkan situasi kondusif.

Kerawanan dalam pilkades ini, memang lebih rawan dari pemilihan gubernur. Karena para kontestan ada di depan mata kita. Tentunya ini yang harus kita sikapi dan kita waspadai. Bhabinkamtibmas serta Babinsa agar selalu melakukan himbauan dan silaturahmi kepada para calon dan pendukungnya.

“Dengan upaya-upaya dan antisipasi yang sudah dilakukan pemerintah daerah, TNI dan Polri diharapkan pelaksanaan kegiatan pilkades bisa berjalan dengan baik. Tentunya kita harus mempunyai komitmen yang sama untuk menyukseskan pilkades ini,” kata Kapolsek Kesesi

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed