oleh

Polsek Kesesi  Datangi TKP Orang Tersengat Listrik Warga Desa Krandon

Polres Pekalongan – Polsek Kesesi  mendatangi TKP korban meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik, di pinggir sawah Ikut Dk. Ketanon Ds. Krandon  Kec.Kesesi Kab.Pekalongan pada Senin(30/12/2019 ) pagi. Korban bernama H. SUKARJO (50th) warga Dk. Ketanon Rt 03/ 01 Ds. Krandon Kec.Kesesi Kab. Pekalongan .

Menurut keterangan saksi bernama Kusmiarti (40th) yang merupakan Tetangga korban menjelaskan awalnya  korban pamit membetulkan kabel listrik di area ricemill/penggilingan padi sekitar pukul 08.30 Wib sesaat kemudian pukul 08.45 Wib terdengar teriakan dari anak-anak di sekitar TKP meminta tolong adanya orang kesetrum.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan dinyatakan oleh Dr. Ryan dari Puskemas Kesesi , untuk pemeriksaan luar di dapat tungkai atau kaki bawah kiri dan kanan menghitam dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,” terang Kapolsek kesesi AKP Priya S.H.

Karena pihak keluarga korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak menuntut siapa pun, maka jenazah korban diserahkan untuk segera dimakamkan.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Kesesi AKP Priya S.H. mengingatkan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat menggunakan arus listrik. Seperti kabel  perlu dicek secara rutin, apakah ada bagian kabel yang rusak atau tidak. “Kalau teledor sedikit saja, maka bisa fatal akibatnya”, Tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed