oleh

Polsek Kesesi Dalam Giat Pengamanan Salat Idul Fitri 1441 H

Polres Pekalongan – Di tengah Pandemi COVID-19 seperti saat ini, Polsek Kesesi  Polres Pekalongan pada Minggu pagi (24/5/20) melaksanakan pengamanan shalat berjamaah Idul Fitri yang bertempat di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Kesesi.

Polsek Kesesi menerjunkan Kanit Sabhara Aiptu Durat  untuk melaksanakan pengamanan, memberikan pelayanan sekaligus pengamanan di Masjid/Mushala di wilayah masing-masing yang digunakan untuk kegiatan jamaah shalat idul fitri.

Kapolsek Kesesi  AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwasanya kami terjunkan langsung ke lapangan pada seluruh anggota Polsek Kesesi guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah Shalat berjamaah idul fitri di masjid ataupun Mushala yang ada di wilayah desa binaannya.

“Mengingat saat ini juga masih adanya wabah COVID-19 maka untuk pelaksanaan jamaah shalat sesuai dengan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker serta para jamaah membawa tikar dari rumah,” ujar Aiptu Soni.

Lebih lanjut Soni mengungkapkan, kegiatan pengamanan ini jelas untuk memberikan rasa aman masyarakat yang menjalankan Salat Jamaah Idul fitri dapat berjalan khusyuk dan lancar. “Polsek Kesesi dengan kekuatan penuh hadir di wilayah untuk memberikan rasa aman masyarakat yang menjalankan jamaah salat Idul Fitri dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed