oleh

Polsek Kesesi Bina Linmas Guna Persiapan Pemilu

Polres Pekalongan – Sejumlah anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Ds. Podosari Kecamatan. Kesesi Kabupaten. Pekalongan. mengikuti kegiatan pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di aula Balai Desa. Podosari Kec. Kesesi Kab. Pekalongan. Rabu (10/4/19)

Kepala Desa. Podosari Nur cahyo mengatakan pembinaan dan pembekalan bagi anggota Linmas dilakukan dalam rangka memperiapkan pengamanan lingkungan menjelang pelaksanaan pemilu serentak yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

Bertindak sebagai pemateri pembinaan dan pembekalan Kamtibmas adalah Bripka Muzakar selaku bhabinkamtibmas Desa. Podosari Dalam tahap persiapan, pelaksanaan dan paska pemilu, personel Linmas merupakan ujung tombak Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Bhabinkamtibmas Bripka Muzakar mengatakan dalam rangka menghadapi pengamanan pemilu, anggota Linmas perlu dibekali kemampuan fisik, mental dan pemahaman terhadap upaya penanganan masalah Kamtibmas yang berpotensi mengganggu jalannya pemilu.

“Melalui pelatihan dan pembinaan setiap anggota Linmas mampu melaksanakan serta mengemban tugas dengan baik. Siap mengamankan lingkungan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2019, Ujar Kapolsek Kesesi AKP Priya, SH”.

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed