oleh

Polsek Kesesi Amankan SMK NU Bersholawat Demi Tertibnya  Acara

Polres Pekalongan – Minggu malam (29/12/2019) anggota Polsek Kesesi , Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan SMK NU bersholawat dengan pembicara ust. Solmed (Soleh Mahmoed Nasution ) dari jakarta. Kegiatan yang dilaksanakan di SMK NU ini dalam rangka SMK NU bersholawat II.

Kapolres Pekalongan  AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si  melalui Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H menjelaskan bahwa pihaknya bersama personel gabungan dari TNI Banser dan karang taruna untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ini.

“Kami menerjunkan 7 personil Polri di pimpin Kapolsek Kesesi , 3 personil TNI, 15 anggota Banser  dalam giat ini, kami sebar di beberapa titik dan mengawal kegiatan sampai akhir acara,” ujar Kapolsek.

Sementara itu AKP Priya selaku perwira pengendali juga memberikan arah kepada anggota agar selalu menjaga kekompakan dalam bertugas, mengedapankan sopan santun.

“Pengamanan ini kita fokuskan pada ust solmed , warga yang menghadiri kegiatan ini serta lokasi Parkir guna cegah curanmor. Pada intinya semoga kegiatan ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar,” imbuhnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam tersebut berlangsung aman, lancar dan warga yang menghadiri kegiatan tersebut meninggalkan lokasi SMK NU Bersholawat dengan tertib. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed