oleh

Polsek Kedungwuni Turut Serta dalam Aksi Gerakan Pungut Sampah

Polres Pekalongan – Sampah adalah momok yang masih membandel dilingkungan masyarakat kita, terlebih masih banyak tingkat kesadaran masyarakat yang masih buang sampah sembarangan.

Polsek Kedungwuni dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S. T., S. Kom., turut serta dalam “Aksi Gerakan Pungut Sampah” dan pembuatan lubang Biopri yang dipusatkan di Komplek Islamic Centre. Jumat (09/08/2019)

Bupati Pekalongan yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang seperti ini, karena kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang perlu digalakan kepada masyarakat untuk menggugah kesadaran untuk tidak buang sampah sembarangan.

Para peserta “Aksi Gerakan Pungut Sampah” sangat semangat dan antusias mengikuti kegiatan tersebut karena mereka sadar akan moto “Kebersihan Pangkal Kesehatan”, kegiatan ini diikuti kurang lebih 200 peserta dari perwakilan masing-masing instansi dan warga.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S. T., S. Kom., menuturkan, “kami sangat apresiasi dan mendukung dengan kegiatan ini, karena sampah merupakan salah satu permasalahan yang belum bisa di atasi dan memang kami menyadari masih banyaknya tingkat kesadaran yang rendah untuk buang sampah pada tempatnya”.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed