oleh

Polsek Kedungwuni Tempelkan Leaflet Maklumat Kapolri, Cegah Kerumunan Saat Malam Tahun Baru

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd bersama anggota menindaklanjuti Maklumat Kapolri tersebut dengan menempelkan di Kelurahan, balai desa dan  berbagai tempat  keramaian agar mudah dibaca masyarakat sehingga pesan yang disampaikan dapat langsung diterima oleh masyarakat, Kamis (24/12/2020).

Perayaan malam tahun baru 2021 kali ini berbeda dengan malam tahun baru sebelumnya, untuk tahun ini dilaksanakan dalam situasi Pandemi COVID-19, dan tidak diperbolehkan melakukan kegiatan yang dapat menghadirkan banyak orang. Salah satu upaya pencegahannya adalah Kapolri mengeluarkan Maklumat tentang kepatuhan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Selain menempelkan maklumat Kapolri petugas juga menyampaikan sosialisasi Maklumat Kapolri Nomor : Mak/4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal 2020 dan tahun baru 2021.

Semua warga negara harus patuh dengan kebijakan ini, ini semua demi masyarakat agar tidak terjadi penyebaran COVID-19.

Giat yang dilaksanakan oleh Kabit Binmas dan Kasi Humas Polsek Kedungwuni ini juga sembari berikan inbauan pada masyarakat untuk selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimanapun berada dan juga tidak perlu keluar rumah apabila tidak benar benar mendesak agar dapat meminimalisir penhebaran COVID-19. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed