oleh

Polsek Kedungwuni Siap Siaga untuk Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat malam tadi / dini hari, (Senin, 14/05/18), dilaksanakan oleh gabungan piket jaga Anggota Polsek Kedungwuni.

Blue Light Patrol Polsek Kedungwuni ke sejumlah daerah rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curras, currat dan curranmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kedungwuni.

Selain Patroli anggota juga menekankan kepada Masyarakat agar ikut mengantisipasi adanya kelompok-kelompok faham radikalisme masuk kewilayah hukum Polsek Kedungwuni. “Kami menghimbau kepada segenap lapisan Masyarakat supaya senantiasa aktif dalam bekerja sama terhadap Kepolisian, menginformasikan hal sekecil apapun apabila melihat atau menjumpai orang yang mencurigakan.”kata Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung M, S. Sos., M. M.

“Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, kami sedia setiap saat apabila dibutuhkan tenaganya.”sambung Kapolsek Kedungwuni.(udyn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed