oleh

Polsek Kedungwuni Rutin  Laksanakan Doa Bersama dan Tausiah Yang Dipimpin Kapolsek

Polsek Pekalongan – Tugas Kepolisian yang semakin berat dan menimbulkan tingkat stres yang tinggi maka hati dan pikiran harus diimbangi dengan ibadah agar selalu dapat berfikir jernih dan  sabar apabila mendapat masalah,sehingga tidak melakukan hal hal yang membahayakan atau yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi.

 Selain tugas anggota kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri juga tak lupa mendekatkan hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa. Selain dengan melaksanakan sholat lima waktu Polsek Kedungwuni juga melaksanakan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis yaitu doa bersama dan tausiah yang dipimpin Kapolsek Kedungwuni.

AKP Arisun, S.I.Kom., M.Pd mengatakan bahwa giat doa bersama yang akan rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, dan bertujuan agar anggota senantiasa mengingat Allah SWt. Diharapkan giat tersebut selalu dilaksanakan baik ada maupun tidak ada Kapolsek yang memimpin.

Kapolsek Kedungwuni juga menekankan kepada anggota agar Para anggota berlatih untuk tausiah, khususnya anggota bhabinkamtimbas. Jadi apabila berada ditengah masyarakat dan diminta untuk memberikan tausiah pada aat sholat Jumat atau pada kegiatan keagamaan anggota siap dan bisa menyampaikan tausiah yang bermanfaat. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed