oleh

Polsek Kedungwuni Patroli Antisipasi Balap Liar

Polres Pekalongan – Untuk mengisi waktu sambil menunggu sahur biasanya anak-anak muda melakukan kegiatan koprekan (untuk membangunkan orang sahur) biasanya dilakukan dengan menabuh alat musik seadanya, namun banyak juga yang melakukan perbuatan negatif salah satunya yaitu balap liar.

Meski membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain, aksi balap liar banyak diikut oleh para remaja, selain itu membuat banyak warga yang terganggu dan kian resah oleh kegiatan balap liar ini. Tak jarang anak-anak muda yang berkumpul di pinggir jalan yang hanya menonton balap liar ada yang mengonsumsi minuman keras.

Hal ini membuat anggota Polsek Kedungwuni mengambil tindakan yaitu patroli pada jam dan lokasi yang biasa dilakukan aksi balap liar tersebut sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadi kegiatan yang melenceng tersebut, Kamis (16/05/2019).

“Kami memang kerap mendapatkan keluhan dari masyarakat terutama di jalan raya pekajangan oleh karena itu saya perintahkan anggota untuk laksanakan antisipasi agar kegiatan balap liar tidak terjadi lagi, selain membahayakan pengguna jalan juga meresahkan masyarakat,” ungkap Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed