oleh

Polsek Kedungwuni Monitor Giat Pengambilan Vaksin Sinovac oleh Puskesmas Kedungwuni 1 dari Dinkes Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd bersama anggota kali ini monitoring giat pengambilan vaksin sinovac dari Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan ke Puskesmas Keungwuni 1.

Kapolsek menyampaikan kepada kepala dokter disana agar menyampaikan pada seluruh anggota kesehatan yang berdinas di puskesmas Kedungwuni 1 supaya tetap menjaga kesehatan dan selalu utamakan protokol kesehatan cegah COVID-19 dan agar seluruh tenaga medis yang ada dipuskes 1 bersedia di vaksinasi, Selasa (23/02/2021).

Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedungwuni, Kapolsek Kedungwuni mengoptimalkan sambang dialogis kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga warganya. Tak lupa Kapolsek juga menyambangi instansi kesehatan karena mengingat situasi sekarang tengah terjadi COVID-19.

Giat Sambang dialogis dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan para tenaga medis berperan aktif mensyiarkan kepada warga masyarakat untuk saling menjaga kesehatan dan utamakan protokol kesehatan cegah penyebaranCOVID-19.

Kapolsek juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga medis atas kerjasamanya selama ini yang telah banyak membantu dalam segala hal terutama tentang penanganan cegah COVID-19 dan apabila ada pemakaman warga yang positif. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed