oleh

Polsek Kedungwuni Mengamankan Keberangkatan Kirab Satu Negeri dari Halaman Kantor PCNU Kedungwuni

Polres Pekalongan – Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pekalongan berpartisipasi dalam Roundown Kirab Satu Negeri 34 Propinsi se Indonesia dari Kab. Pekalongan menuju Kabupaten Pemalang. Upacara Pemberangkatan KSN kontingen Kabupaten Pekalongan dilaksanakan di Halaman Kantor PCNU yang beralamat di Jalan Raya Karangdowo No.9, Kecamatan Kedungwuni, pada pagi ini Senin (08/10/2018) pukul 08.00 wib s.d selesai. Acara diawali dengan Penyerahan dan Sambutan oleh Ketua PCNU dan Pelepasan KSN diiringi dengan rombongan motor GP Ansor.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung, S.Sos.,M.M memerintahkan anggotanya untuk mengamankan jalur keberangkatan KSN dari Kantor PCNU, setelah Anggota melaksanakan aktifitas rutin di pagi hari, yaitu PH pagi. Jadi, setelah pelaksanaan PH pagi, seluruh anggota diperintahkan langsung bergeser ke area kantor PCNU di Karangdowo, Kedungwuni.

Sebelum acara pelepasan, para anggota sudah bersiap di pos masing – masing, yaitu di penggal – penggal jalan yang akan dilalui rombongan KSN dari halaman kantor PCNU sampai ke jembatan Surobayan. Anggota menutup sementara jalan utama untuk memberikan kesempatan rombongan KSN menyeberang dari Kantor PCNU sampai ke jalan raya utama Karangdowo menuju jembatan Surobayan.

AKP Kalung menambahkan bahwa jalan utama Karangdowo pada pagi hari selalu ramai oleh pengendara baik sepeda motor maupun kendaraan bermotor, sehingga apabila tidak diamankan oleh anggota Polsek Kedungwuni maka akan terjadi kemacetan Lalu lintas di jalur tersebut. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed