oleh

Polsek Kedungwuni Mengamankan Giat Pengajian di Pondok Pesantren Miftahul Huda

Polres Pekalongan – Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pondok pesantren Miftahul Huda yang terletak di dusun Pesantunan, kelurahan Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni menyelanggarakan pengajian umum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara dilaksanakan pada hari Minggu (18/11) mulai pukul 08.00 wib s.d selesai. Melalui surat pemberitahuan dari panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ponpes Miftahul Huda yang masuk ke Polsek Kedungwuni, disebutkan bahwa pihak panitia meminta 2 (dua) personel polsek Kedungwuni untuk melaksanakan pengamanan. Dan Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M memerintahkan Kanit Sabhara Polsek Kedungwuni, Aipda Agung Pulung, S.H dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedungwuni Barat, Aiptu Medi untuk melaksanakan pengamanan giat pengajian umum tersebut.

Melalui pantauan kedua personil pengamanan, diperkirakan pengunjung yang menghadiri giat pengajian tersebut mencapai kurang lebih 1000 (seribu) orang, yang juga dihadiri oleh Bupati Pekalongan dan ulama – ulama terkemuka di wilayah kecamatan Kedungwuni.

Di sela – sela tugas pengamanan dan pengaturan jalur, kedua personil memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada para pengunjung yang ditemu. Diantaranya yaitu untuk saling menjaga dan saling peduli terhadap barang bawaan masing – masing pengunjung, terutama para pengunjung ibu – ibu. Menghimbau kepada para sopir armada pengangkut rombongan pengunjung untuk tertib memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan oleh panitia. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed