oleh

Polsek Kedungwuni Memantau dan Mengamankan Proses Penyerahan Logistik Pemilu 2019 di Wilayah Kedungwuni

Polres Pekalongan – Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia. Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mendistribusikan logistik / kelengkapan untuk pelaksanaan Pemilu 2019 ke seluruh daerah secara bertahap.

Tidak terkecuali di wilayah Kecamatan Kedungwuni. Hari ini, Minggu (18/11) logistik Pemilu kembali diterima oleh PPK Kedungwuni. Tempat penyimpanan logistik pemilu di kecamatan Kedungwuni, berada di gedung eks. kawedanan Kedungwuni, yang terletak tidak jauh, yaitu di selatan Mapolsek Kedungwuni.

Anggota jaga polsek Kedungwuni pagi ini memantau dan memastikan keamanan proses penyerahan dan sekaligus pembongkaran logistik pemilu 2019 dari truk – truk pengangkut ke dalam gedung eks.kawedanan Kedungwuni. “Untuk pagi ini yang datang sebanyak 4209 unit kotak suara, jadi total yang tersimpan di gedung eks.kawedanan sebanyak 7409 kotak suara, sedangkan kebutuhan kotak suara untuk wilayah kecamatan Kedungwuni sebanyak 14.604 unit kotak suara,” terang anggota Polsek Kedungwuni yang melaksanakan pengamanan, Brigadir Irkham Sobari, S.H.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M menambahkan bahwa pihak Polsek Kedungwuni melalui anggota jaga atau piket, setiap harinya akan selalu melaksanakan patroli dan memonitor gedung eks.kawedanan Kedungwuni untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan yang bisa menghambat pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kedungwuni nantinya. Dan Polsek Kedungwuni siap untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed