oleh

Polsek Kedungwuni Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Aksi Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power oleh Keluarga Besar Eksponden 98 Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan dan Polsek Kedungwuni amankan rangkaian kegiatan orasi “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” oleh keluarga besar eksponden 98 Kabupaten Pekalongan di jalan lapangan Bebek Timur Kecamatan Kedungwuni, Jumat (17/05/2019).

Keluarga besar eksponden 98 Kabupaten Pekalongan melaksanakan aksi “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” yang dilaksanakan di Lapangan Bebekan tepatnya di sebelah timur lapangan Bebekan Kedungwuni.

Kegiatan aksi “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” oleh keluarga besar eksponden 98 Kabupaten Pekalongan dilaksanakan untuk edukasi NKRI harga mati, sukses Pemilu 2019 dan apa itu People Power.

Aksi “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” dihadiri kurang lebih 50 orang yang bertindak sebagai koordinator Bapak Suryan Rusli sedangkan yang bertindak sebagai juru orasi adalah Bapak Suryan Rusli dan Bapak Yohandi.

Pelaksanaan Aksi “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” sengaja dilaksanakan sore hari karena selain melaksanakan orasi dan pembubuhan tanda tangan menolak people power juga dibarengi dengan kegiatan pembagian Takjil untuk buka Puasa.

Sementara itu Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom sebagai Kepala pengamanan wilayah telah menempatkan personil pengamanan baik pengamanan jalur maupun yang mengamankan kegiatan pada lokasi kegiatan Aksi “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power”.

Kegiatan Aksi “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” ditutup dengan pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Bebekan Kedungwuni, sementara itu kegiatan berjalan baik, aman dan lancar. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed