oleh

Polsek Kedungwuni Lakukan Pengamanan LPI Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kedungwuni tampak hadir di Stadion Widya Manggala Krida, Kelurahan Kedungwuni Barat Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Senin pagi (12/02/18).

Pertandingan pada Senin ini dibuka oleh pertandingan tingkat SMP, antara tim dari SMP 02 Wiradesa melawan tim SMP Islam Walisongo. Pertandingan tersebut dimulai pada pukul 08.15 WIB. Pertandingan dimenangkan oleh SMP 02 Wiradesa dengan skor 4-0.

Setelah pertandingan tingkat SMP selesai, kemudian dilanjutkan pelaksanaan pertandingan untuk tingkat SMA, antara SMK 1 Kedungwuni melawan MAN 1 Pekalongan. Tribun penonton Stadion Widya Manggala Krida terlihat penuh sesak pada pertandingan ini. Kapolsek Kedungwuni pun memerintahkan anggotanya untuk siaga dan waspada sampai pertandingan selesai. Pertandingan ditingkat SMA pun selesai sekitar pukul 11.30 WIB dimenangkan oleh MAN 1 Pekalongan dengan skor 3-0.

Pertandingan pun masih terus dilanjutkan untuk tingkat SMA sampai sore hari. Personil pengamanan dari Polsek Kedungwuni tampak siap siaga berada di sekitar lapangan Stadion Widya Manggala Krida. Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan semacam tersebut membutuhkan kehadiran Polri sebagai pihak pengamanan untuk mengawal jalannya pertandingan dari awal sampai akhir agar tidak terjadi chaos.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed