oleh

Polsek Kedungwuni Laksanakan Giat Sosial, Bersihkan Mushola Al Muhajirin

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan giat sosial membersihkan tempat ibadah mushola Al Muhajirin dukuh Papagan Kelurahan Kedungwuni Barat Kecamatan Kedungwuni Kab. Pekalongan, Jum’at (24/07/2020).

Kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan oleh Polsek Kedungwuni dengan sasaran tempat ibadah, dikarenakan tempat ibadah merupakan tempat yang selalu digunakan oleh masyarakat khususnya umat Islam untuk beribadah setiap harinya biar harus bersih dan sehingga dilaksanakan kebersihan di tempat tersebut, ini adalah bentuk kepedulian Polri khusunya Polsek Kedungwuni,Apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

Menurut Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Kedungwuni tidak kali ini saja namun sebelumnya juga pernah melakukan pembersihan tempat ibadah dibeberapa masjid di wilayah Kecamatan Kedungwuni bersama-sama dengan masyarakat.

Masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan baik lingkungan rumah maupun lingkungan tempat ibadah, di Mushola Al Muhajirin ini juga disediakan tempat mencuci tangan di depan halaman masjid agar para jamaah yang akan sholat mencuci tangan terlebih dahulu sebelum melaksanakan sholat. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed