oleh

Polsek Kedungwuni Laksanakan BLP Cegah 3 C dan Balap Liar

Polres Pekalongan – Anggota melaksanakan patroli malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Kedungwuni seperti terjadinya 3C (curat, curas, curamor) dan antisipasi balap liar pada hari Minggu (19/05/2019) Dini hari.

Ka SPK Bripka Sugeng bersama anggota patroli dengan rute “Mapolsek – Podo – Pekajangan – Tangkilkulon – Karangdowo – Bebekan – Ambokembang – Mapolsek, saat patroli sampai di jalan raya Pekajangan-Kedungwuni, kemudian melihat beberapa pemuda yang berkerumun. Anggota kemudian menghampiri dan memeriksa apakah ada barang yang mencurigakan seperti minuman keras, senjata tajam ataupun narkoba.

Setelah diperiksa tidak ditemukan barang yang mencurigakan, kemudian anggota memberikan himbauan tentang pelarangan minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. Dan jangan melakukan balapan liar karena selain melanggar aturan juga dapat membahayakan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya.

“ Dalam patroli ini kami menghimbau secara langsung kepada masyarakat khususnya para pemuda agar menjauhi dan tidak minum minuman keras,narkoba dan jangan melakukan balap liar,” ujar Bripka Sugeng.

“Dengan kehadiran anggota Kepolisian khususnya anggota Polsek Kedungwuni di tengah- tengah masyarakat setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman” ungkap Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed