oleh

Polsek Kedungwuni Laksanakan Apel Siaga Hari Libur Nasional

Polres Pekalongan – Polsek Kedungwuni melaksanakan apel siaga hari libur nasional, Rabu tanggal 3 April 2019 / peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., pada pukul 08.00 wib. Kata libur tidak ada dalam Kepolisian, yang ada yaitu pembagian kekuatan untuk personel yang disiagakan serta melaksanakan kegiatan rutin kepolisian sehingga pelayanan tetap berjalan setiap hari atau 24 jam penuh.

Dalam kesempatan apel siaga kali ini, AKP Sandi  menyampaikan kepada seluruh anggota yang telibat dalam apel siaga untuk tetap melaksanakan tugas-tugas kepolisian secara rutin. Dijelaskan, banyaknya masyarakat yang memanfaatkan hari libur agar menjadi salah satu prioritas pengamanan. Dia juga menghimbau kepada masyarakat Kedungwuni agar dalam memanfaatkan hari libur kali dengan sebaik-baiknya. Tetap menjaga keamanan diri sendiri di mana pun untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan.

Selain itu, AKP Sandi juga mengintruksikan untuk tetap memantau situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kedungwuni. Kepada para anggota agar bisa mengatur untuk dapat melaksanakan pengamanan dan patroli secara bergiliran. Dengan harapan situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Kedungwuni aman terkendali. (Lan_4)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed