oleh

Polsek Kedungwuni Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power”

Polres Pekalongan – Bertempat di Mapolsek Kedungwuni telah dilaksanakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” oleh keluarga besar eksponden 98 Kabupaten Pekalongan di jalan lapangan Bebek Timur Kecamatan Kedungwuni, Jumat (17/05/2019).

Rangkaian pengamanan “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” dimulai dari apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom yang diikuti oleh seluruh personel yang tersprint pengamanan baik dari Polsek Kedungwuni maupun BKO dari personel Polres Pekalongan.

Dalam pelaksanaan apel ada beberapa penekanan dari Kapolsek bahwa apel pengamanan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan “Mimbar Bebas dalam rangka Menolak dan Melawan People Power” di lapangan Bebekan Kecamatan Kedungwuni.

Kapolsek telah memploting personel di lokasi kegiatan sedangkan pengamanan jalur dilaksanakan oleh personel lalu lintas Polres Pekalongan.

Orasi Mimbar Bebas dalam rangka menolak dan melawan people power dimulai pukul 16.00 wib dilakukan oleh Suryan Rusli dan Yohandi, yang juga bertindak sebagai Korlap dari kegiatan tersebut.

“Polsek Kedungwuni akan terus mengamankan setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kedungwuni untuk mendukung stabilitas kemanan supaya tetap kondusif serta mengantisipasi gangguan yang muncul selama kegiatan berlangsung,” terang Kapolsek. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed