oleh

Polsek Kedungwuni Gowes Bareng, Tak Lupa Bagikan Stiker Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Seperti biasa, setiap hari Jumat Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., bersama – sama anggota melaksanakan olahraga bersepeda / gowes, Jumat (15/2/19) pukul  08.00 wib s.d selesai.

Dua pertiga anggota Polsek Kedungwuni mengikuti olahraga gowes bersama ini. Sebelum memulai gowes dilaksanakan apel pagi terlebih dahulu. Setelah apel dilanjutkan dengan pemanasan dan peregangan, supaya otot-otot tidak kaget ketika bergerak dengan intensitas seperti mengayuh pedal sepeda.

Start dari Mapolsek Kedungwuni menuju ke balai desa Pajomblangan bertemu dengan perangkat desa Pajomblangan. Lalu dilanjutkan ke balai desa Proto, berlanjut ke balai desa Salakbrojo, kemudian menuju ke balai desa Podo, kemudian kembali ke mapolsek Kedungwuni.

Pada setiap kesempatan di balai desa, Kapolsek beserta anggota ditemui oleh perangkat desa, menyampaikan himbauan dan pesan –pesan kamtibmas tentang berita – berita terbaru / update yang sedang berkembang. AKP Sandi juga berpesan kepada para perangkat desa agar meningkatkan giat siskamling dan ronda malam, untuk mengantisipasi kejadian pembakaran mobil, seperti yang sedang marak terjadi di kota Semarang. Tak lupa, stiker himbauan kamtibmas juga selalu dibagikan dan ditempelkan di tempat – tempat yang sering dilewati bahkan disinggahi warga. “Harapan kami, dengan adanya stiker himbauan kamtibmas yang tertempel ini, kami bisa menjalankan quick respon terhadap kejadian atau tindak pidana yang dilaporkan pada kesempatan pertama oleh warga yang mengetahui.” ujarnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed