Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Polsek Kedungwuni Evakuasi Jasad Wanita Yang Meninggal di Dalam Kamar Kos

Polsek Kedungwuni Evakuasi Jasad Wanita Yang Meninggal di Dalam Kamar Kos

188
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kejadian tersebut diketahui Pada hari Kamis (21/12/17) pukul 14.30 WIB orang meninggal dunia di kamar Kos “Mitra” alamat Dk. Capgawen Utara Kel. Kedungwuni Timur Kec. Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Korban bernama ERI EVIANTI Als SUSAN, umur 40 th, Mengurus RumahTangga, islam, alamat KTP : Ds. Menjangan Rt. 010 Rw. 004 Kec. Bojong Kab. Pekalongan. Alamat tempat tinggal : Kos “Mitra” alamat Dk. Capgawen Utara Kel. Kedungwuni Timur Kec. Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. sos M. M menjelaskan bahwa tetangga Kos merasa curiga dikarenakan selama 2 hari korban tidak kelihatan di luar kamar maupun beraktifitas seperti biasanya kemudian tetangga sekitar berinisiatif untuk mengetuk pintu dan memanggil Korban yang tinggal di kamar nomor 7, selanjutnya karena tidak ada jawaban dari dalam kamar yang lampu kamar juga dalam keadaan menyala saat di temukan kondisi Korban dalam keadaan setengah telanjang (bagian bawah) dan terlihat seperti sudah dalam keadaan terdiam dan tidak bernafas. Selanjutnya petugas dari Polsek Kedungwuni dan unit identifikasi Polres Pekalongan tiba di TKP dan setelah dilakukan olah TKP serta pemeriksaan terhadap Korban sementara tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI