oleh

Polsek Kedungwuni Datangi TKP Orang Meninggal Tersetrum Listrik

Polres Pekalongan – Setelah menerima laporan dari masyarakat sekira pukul 01.00 wib, Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung M, S. Sos., M.M beserta piket fungsi dengan sigap mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) orang meninggal dunia tersetrum listrik di gudang Alfamart desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Senin (14/05).

Suharno salah satu saksi kejadian menjelaskan bahwa sekira pukul 20.00 Wib saat itu Purwanto Bin Jumadi (K) bersama dengan (S1) sedang mengerjakan pekerjaan memasang keramik di gudang Alfamart desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Saat itu (K) bermaksud memindahkan lampu penerangan (lampu TL) 40 watt yang semula ditembok sebelah utara kemudian akan dipindah kesebelah selatan dekat dengan (S1) yang sedang memasang keramik dan tiba-tiba (S1) mendengar (K) berteriak , aduuh kesetrum…!!! (Red).

Selanjutnya (K) jatuh dengan posisi telungkup dengan posisi lampu TL dibawah (K), (S1) kemudian berinisiatif menarik kabel lampu tersebut, selanjutnya (S1) meminta tolong kepada Muhamad Sukri Hadi (S2) yang saat itu sedang mengerjakan pekerjaan yang sama di bagian depan Alfamart.

 kemudian (S1) dan (S2) mengangkat (K) ke dalam mobil untuk dibawa ke RSI Pekajangan namun setelah di RSI Pekajangan mendapat keterangan bahwa (K) sudah meninggal sebelum dibawa ke RSI Pekajangan. Keterangan tersebut dinyatakan oleh Dokter jaga yaitu dr.  Nadya Ayu Safitri, bahwa dalam tubuh (K) murni tersetrum aliran arus listrik dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Dari kejadian tersebut, Polsek Kedungwuni mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah kabel sepanjang 15 meter dan 1 (satu) buah lampu TL 40 watt. (khasanudin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed