oleh

Polsek Kedungwuni Datangi TKP Laka Lantas di Jalan Raya Pekajangan dan Evakuasi Korban ke RSI Muhammadiyah Pekajangan

Polres Pekalongan – Arus Lalu lintas di wilayah Kedungwuni setiap harinya selalu ramai dan padat oleh pengguna jalan yang melintas. Terutama pada jalan – jalan utama seperti di jalan raya Pekajangan, Ambokembang, Podo, dan Kedungwuni Barat.

Pada siang hari ini, Kamis 6 Desember 2018 sekira pukul 13.15 wib, terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pekajangan. Informasi kecelakaan lalu lintas tersebut didapat dari anggota Polsek Kedungwuni, Bripka Hendri ,S.H. yang mendapat informasi dari jaringan informasinya dan diteruskan ke anggota jaga Mapolsek Kedungwuni. Setelah mendapat informasi bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pekajangan, Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., beserta anggota Polsek Kedungwuni segera mendatangi tempat kejadian.

Saat tiba di TKP, anggota Polsek Kedungwuni, langsung mengamankan TKP di Jl. Raya Pekajangan dan membawa korban ke RSI Muhamadiyah Pekajangan agar segera mendapatkan pertolongan medis. Kondisi arus lalu lintas yang semula macet karena banyak pengguna jalan yang menonton TKP dan korban, langsung di urai oleh personil Polsek Kedungwuni yang mendatangi TKP laka lantas tersebut. Selanjutnya Anggota mengamankan kendaran milik Korban ke Mapolsek Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., yang juga ikut mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSI Muhamadiyah Pekajangan, menyampaikan kepada warga masyarakat dan semua pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan kurangi kecepatan saat melintasi jalan – jalan utama di wilayah Kedungwuni karena arus lalu lintas nya selalu padat dan ramai oleh pengguna jalan dan berbagai jenis kendaraan maupun pejalan kaki. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed