oleh

Polsek Kedungwuni Berikan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP dan SMA

Polres Pekalongan – Kecamatan Kedungwuni melalui panitia peringatan hari Kemerdekaan tingkat Kecamatan mengadakan lomba gerak jalan yang hari ini dilaksanakan oleh siswa/siswi SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat. Kamis (15/08/19)

Dengan adanya kegiatan tersebut Polsek Kedungwuni membuat Ploting Pengamanan Kegiatan Lomba Gerak jalan mulai dari Start sampai dengan Finish karena jalur yang dilalui merupakan jalan raya yang juga dilalui oleh lalu lalang masyarakat, mulai dari Lapangan Capgawen sampai dengan Lapangan Bebekan Kedungwuni.

Anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan Pengamanan dengan sasaran Peserta Lomba Jalan sehat dan masyarakat pengguna jalan agar dapat berjalan beriringan tanpa mengganggu satu sama lainya, sehingga Pelaksanaan kegiatan lomba terselenggara dengan lancar tanpa gangguan serta peserta juga terjamin keamananya dan pengguna jalan lancar tanpa adanya penumpukan arus lalu lintas.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S. T., S. Ko.m., mengatakan, “jauh-jauh hari setelah pelaksanaan rapat kegiatan pembentukan panitia lomba HUT RI tingkat Kecamatan kami selaku Pimpinan memerintahkan kepada Kanit Intel dan Kanit Shabara untuk membuat Deteksi serta Renpam untuk Pelaksanaan kegiatan ini, Alhamdulillah kegiatan sudah selesai serta berjalan dengan aman dan lancar.”

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed