oleh

Polsek Kedungwuni Bantu Mobil Pemudik Mogok

Polres Pekalongan – Polisi Sahabat Masyarakat,  kalimat tersebut kini tidak hanya menjadi slogan untuk mencitra nama Polisi saja, akan tetapi mental tersebut sudah tertanam di benak anggota Polisi Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan. Berprinsip melayani masyarakat dengan hati tulus ikhlas dan simpatik ini menjadi sebuah kewajiban.

Pada Operasi Ketupat Candi 2018 Polres Pekalongan,anggota Polsek Kedungwuni siaga dijalur tol fungsional wilayah Kedungwuni, ada sebuah pemandangan yang menjadi tontonan oleh para pengguna jalan yaitu ada sebuah mobil pemudik yang mogok ditengah- tengah jalan tol fungsional wilayah Kedungwuni, Sabtu (09/06/18).

Dengan sigap dan penuh semangat anggota Polsek Kedungwuni segera membantu mobil mogok tersebut dan mendorong ke tepi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Kemudian menderek mobil tersebut dengan backbone Strada menuju bengkel terdekat.

“Kami mensiagakan anggota di jalur tol fungsional agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan perjalanan mudik. Terlebih apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan anggota kami selalu siap,”  ujar Kapolsek Kedungwuni AKP KALUNG Muktiana, S.Sos., M.M saat ditemui. (khasanudin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed