oleh

Polsek Kedungwuni Amankan Pertandingan Final Turnamen Sepakbola Buwonokekar Cup 2018

Polres Pekalongan – Buwonokekar Cup 2018 sudah memasuki partai puncak / final. Kini saatnya tim-tim pemenang pada babak semifinal bertanding untuk memperebutkan mahkota juara Buwonokekar Cup 2018, Jumat(28/9).

Pertandingan babak final ini mempertemukan dua (2) tim se-kecamatan Karangdadap, atau dalam istilah sepakbola yaitu derby (duel dua tim sekota). Antara kesebelasan PAGUMENGANMAS vs JREBENGKEMBANG. Kedua tim ini juga memiliki basis pendukung yang sama-sama fanatik.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung, S.Sos.,M.M memerintahkan 2/3 personil Polsek Kedungwuni untuk melaksanakan pengamanan di stadion HW Muhamaddiyah Sport Centre Pekajangan.

Pertandingan berjalan seru dan diwarnai beberapa ketegangan antar pemain di dalam lapangan dan juga para official di pinggir lapangan serta para penonton kedua kesebelasan. Namun situasi tetap aman dan terkendali.

Akhirnya pertandingan pun dimenangkan oleh kesebelasan Jrebengkembang dengan skor tipis 2 – 1. Dan semua penonton meninggalkan area stadion dengan tertib. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed