oleh

Polsek Kedungwuni Amankan Peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI

-Giat Ops-20 views

Polres Pekalongan – Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pekalongan mengadakan peringatan Hari Amal Bakti Ke-73 Kementrian Agama RI yang diselenggarakan di MAN 1 Pekalongan dengan alamat di Islamic Centre, Capgawen, Kel.Kedungwuni Timur. Bhabinkamtibmas Kel. Kedungwuni Timur, Rabu (3/1/2019).

Brigadir Sukarmo bersama dengan 3 (tiga) rekan lainnya mengamankan jalannya acara tersebut sesuai dengan permintaan pengamanan Panitia Pelaksana Kegiatan melalui surat resmi yang masuk ke Polsek Kedungwuni.

Pengamanan dilaksanakan oleh Brigadir Sukarmo beserta 3 (tiga) rekan lainnya setelah pelaksanaan PH pagi. Pengamanan meliputi jalur lalu lintas di sekitaran Islamic centre dan lokasi acara atau tempat upacara peringatan. Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, Brigadir Sukarmo juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para panitia untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan Islamic centre pada umumnya. Juga berpesan agar bersama – sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.kom., ditemui di tempat terpisah membenarkan bahwa dirinya memerintahkan Brigadir Sukarmo selaku Bhabinkamtibmas kel.Kedungwuni Timur bersama dengan 3 (tiga) rekan lainnya untuk mengamankan jalannya acara peringatan Hari Amal Bakti Kemetrian Agama tersebut agar berjalan aman dan lancar. Serta sebagai bentuk pelayanan prima Polsek Kedungwuni kepada masyarakat Kecamatan Kedungwuni, ujarnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed