oleh

Polsek Kedungwuni Amankan Launching Samsat Paten

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan kapolres Pekalongan bersama Muspida Kabupaten Pekalongan menghadiri acara launching Samsat Paten Online, Selasa (12/12/2017).

Hadir dalam acara ini para muspika Kecamatan Kedungwuni, para Lurah/Kades Se Kecamatan Kedungwuni serta 2 perangkat Desa Se-kecamatan Kedungwuni, Dalam Sambutan nya Camat Kedungwuni merasa senang Samsat Paten berada di wilayah Kecamatan Kedungwuni di karenakan Wilayah Kedungwuni merupakan salah satu kecamatan yang padat penduduknya sehingga tak perlu jauh jauh untuk membayar pajak kendaraan bermotor cukup di Kedungwuni.

Sementara itu Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S,I.k., M.Si menyampaikan Samsat tidak hanya diampu oleh petugas Kepolisian saja karena didalamnya terdapat beberapa instansi, dengan adanya launching Samsat paten ini kita harapkan bisa meningkatkan pelayan kepada masyarakat, mendekatkan dan mempermudah masyarakat di wilayah Kedungwuni yang ingin membayar pajak, kedepan tidak hanya di kedungwuni saja, namun kita nanti rencanakan di tempat lainnya. (dhita)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed