oleh

Polsek Kedungwuni Amankan “KINDERGARTEN COMPETITION 4”

Polres Pekalongan – Rabu pagi (28/02/18) terlihat gerombolan anak – anak TK memenuhi Halaman GPU Kawedanan Kel. Kedungwuni Timur Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan. Terlihat ada beberapa Polisi berdiri di pinggir jalan untuk mengamankan keramaian tersebut.

Personil pengamanan dari Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan, Aiptu Medi Susanto menjelaskan bahwa saat itu sedang ada kegiatan KINDERGARTEN COMPETITION 4 yang diadakann oleh MI WALISONGO 01 Kranji. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa – siswi TK / RA se-Kecamatan Kedungwuni bersama dengan para orang tua.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana sosialisasi dan pendaftaran murid baru tahun pelajaran 2018/2019 di MI WALISONGO 01 Kranji. Dalam acara tersebut diadakan Lomba Drumband dan juga jalan sehat. Rute yang dilalui peserta jalan sehat yakni dari Halaman GPU Kawedanan – Kranji dan finish berada di Aula MI Kranji 01. Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 800 peserta.

Meski menimbulkan sedikit crowded disepanjang jalan raya depan GPU Kawedanan sampai dengan MI WALISONGO 01, namun masih dapat diatasi oleh personil pengamanan dari Polsek Kedungwuni. Kanit Binmas Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan, BRIPKA TEGUH KURNIAWAN, S.H. yang saat itu juga melaksanakan pengamanan berpesan kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi putra – putrinya di tengah keramaian dan juga menjaga barang bawaannya masing– masing.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed