Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Polsek Kedungwuni Amankan Kegiatan Pelantikan PPS (Panitia Pemungutan Suara)

Polsek Kedungwuni Amankan Kegiatan Pelantikan PPS (Panitia Pemungutan Suara)

62
BERBAGI

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kedungwuni dipimpin Kanit Shabara Bripka Teguh K, S.H melaksanakan pengamanan kegiatan Pelantikan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan di Aula Kecamatan Kedungwuni, Sabtu (25/11/2017).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh para Muspika Kecamatan Kedungwuni serta Tim monitoring dari KPU Kab. Pekalongan, Ketua Panwascam Kedungwuni beserta anggota, Ketua PPK Kedungwuni beserta anggota, Lurah dan Kades se Kecamatan Kedungwuni dan 57 anggota PPS yang dilantik.

Tamu undangan dalam pelantikan PPS Kecamatan Kedungwuni. Anggota PPS tersebut berjumlah 57 orang yg merupakan 3 orang dari masing-masing desa. Dengan jumlah perempuan 9 dan laki-laki 48 orang.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos.,M.M menambahkan bahwa dirinya dan rekan-rekan Muspika dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur juga mempunyai peran mengawal serta mengamankan dalam mensukseskan kegiatan demokrasi ini. (dhita)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI