oleh

Polsek Kedungwuni Amankan Keberangkatan PPDI yang Akan Menghadiri Aksi Silatnas

Polres Pekalongan – Berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) di Solo, telah dicapai mufakat untuk melaksanakan Aksi Silaturahmi Nasional ( Silatnas ) di Jakarta pada hari Senin, 14 Januari 2019. Dan melalui rapat pertemuan anggota PPDI Kecamatan Kedungwuni, juga tercapai mufakat bahwa akan mengirimkan perwakilan dari setiap desa se-kecamatan Kedungwuni untuk menghadiri Aksi Silatnas tersebut sejumlah total 61 perangkat desa.

Keberangkatan PPDI se-kecamatan Kedungwuni dijadwalkan pada hari Minggu, tanggal 13 Januari 2019 pukul 20.00 wib. Untuk mengamankan dan menertibkan keberangkatan, pengurus PPDI meminta bantuan pengamanan dari Polsek Kedungwuni. Bertempat di area Lapangan Gemek atau Alun-alun Kedungwuni, tepatnya di depan masjid jami Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., memerintahkan anggota piket jaga mapolsek, unit intel, dan unit reskrim untuk melaksanakan pengamanan keberangkatan rombongan PPDI se-kecamatan Kedungwuni yang akan mengikuti Aksi Silatnas di Jakarta. Dia juga berpesan kepada ketua rombongan PPDI Kedungwuni agar mengikuti aksi tersebut dengan tertib dan semoga tercapai apa yang diharapkan melalui aksi silatnas tersebut, serta mengucapkan selamat jalan semoga sampai tujuan dan kembali lagi ke Kedungwuni dengan selamat. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed