Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Polsek Kedungwuni Amankan Kebaktian Gereja

Polsek Kedungwuni Amankan Kebaktian Gereja

24
BERBAGI

Polres Pekalongan – Polsek Kedungwuni, tepat pukul 18.00 WIB, bertempat di gereja Pantekosta Kelurahan Kedungwuni Kecamatan Kedungwuni telah di laksanakan kegiatan perayaan misa tahun baru 2018. Bersamaan dengan datangnya para jemaat telah siap beberapa personil Polri dari Polsek Kedungwuni yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kedungwuni Brigadir Abdul Muin S. H beserta Anggota Polsek Kedungwuni lainnya juga tidak ketinggalan dalam pengamananya dibantu dari anggota koramil Kedungwuni, Senin (1/1/18).

Dalam pelaksanaan kegiatan di dalam gereja sangat tenang dan penuh khitmad yang di hadiri sekitar 30 jemaat dari wilayah Kedungwuni dan sekitarnya. Perayaan misa Tahun Baru tersebut dipimpin oleh pemuka gereja setempat.

Pengamanan di bagi beberapa titik di seputaran gereja, jadi ada yang sebagian di dalam gereja dan di luar sekitaran gereja, dengan tujuan supaya jemaat yang melaksanakan misa dan perayaanya dapat merasakan kenyamanan. Dan dalam pelaksaanya dapat berjalan dengan aman dan tercipta situasi yang kondusif, sangatlah perlu komunikasi yang baik antara panitia dari kegiatan gereja dengan anggota Polri kususnya anggota dari Polsek Kedungwuni.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI