oleh

Polsek Kedungwuni Amankan Jalan Sehat Warga Podo

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati Hut karang taruna tunas pande yang ke 57 warga dan pemuda Desa Podo mengadakan kegiatan jalan sehat. Jalan sehat diikuti oleh warga Podo, Minggu (1/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Kedungwuni menerjunkan anggotanya guna melaksanakan pengamanan di titik titik tertentu yang akan dilewati oleh para peserta jalan sehat. Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung muktiana S.sos, MM mengatakan, terkait kegiatan masyarakat tersebut, pihaknya melakukan pengamanan jalur jalan yang dilalui peserta jalan sehat. Hal ini agar tidak mengganggu arus lalu lintas karena lokasi yang dilewati melalui jalur jalan utama kegiatan tersebut juga dilaksanakan pada pagi hari dan bertepatan dengan banyaknya masyarakat melakukan aktifitas. Oleh sebab itu pengamanan jalur dilakukan demi tertib dan lancarnya kegiatan.

“Anggota polsek kita tempatkan pada titik lokasi rawan seperti pertigaan maupun perempatan jalan. Hal ini agar kegiatan jalan sehat dapat berjalan lancar tanpa gangguan,” jelasnya

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu kita juga berikan imbauan agar peserta tertib di jalan, jangan bergurau yang berlebihan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.Kapolsek menambahkan, dengan pengamanan yang dilakukan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Hingga acara selesai tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kemacetan arus kendaraan.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed