oleh

Polsek Kedungwuni Amankan Giat Kampanye Pilkades Desa Ambokembang

Polres Pekalongan – Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2018 desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni telah sampai pada tahap Kampanye Calon Kepala Desa. Pada Hari ini, Senin tanggal 12 November 2018 Pukul 20.00 wib Calon nomor urut 2 (dua) dan 3 (tiga) melaksanakan kampanye di tempat terpisah.

Calon dengan nomor urut 2 (dua) yaitu Bapak Adi Atma melaksanakan kampanye di rumah konveksi milik Bapak Takim yang beralamat di Gang 12 desa Ambokembang. Sedangkan untuk Calon dengan nomor urut 3 (tiga) yaitu Bapak Jumhan Talam melaksanakan kampanye di halaman rumahnya yang beralamat di Gang 9 desa Ambokembang. Dalam pengamanan giat kampanye ini, Polsek Kedungwuni bersinergi dengan TNI Koramil Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalung Muktiana,S.Sos., M.M. mengungkapkan bahwa dirinya sudah berpesan sebelumnya kepada masing – masing calon agar dalam menyampaikan orasi atau pidato pada giat kampanye supaya tidak mengandung unsur SARA dan HOAX untuk menjatuhkan lawan politiknya. Bersaing lah secara jujur dan adil dalam merangkul massa pendukung masing – masing pada Pemilihan Kepala Desa Ambokembang tahun 2018 ini, tambahnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

News Feed