oleh

Polsek Kedungwun Prioritaskan Patroli Tempat Ibadah

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T, S.kom  memprioritaskan gereja dan tempat ibadah lainnya sebagai sasaran patroli dan sambang pada hari Minggu ini (03/11).

Patroli tersebut dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi pukul 08.00 wib di halaman Polsek Kedungwuni, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni kemudian langsung menuju Gereja Pantecosta Kecamatan Kedungwuni.

Hal itu dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada kaum Nasrani saat melaksanakan ibadah serta menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kedungwuni.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan imbauan kamtibmas bahwa situasi aman dan tentram saat ini agar tetap dipertahankan,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas termasuk juga antisipasi ancaman dan bahaya terorisme dengan terus meningkatkan pengamanan, terlebih menjelang  pilkades yang akan dilaksanakan tanggal 13 November 2019.Warga diharapkan tidak mudah terprofokasi dengan adanya isu yang tidak bertanggung jawab. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed