oleh

Polsek KarangdadapTerima Tim Penilai Lomba Kebersihan dari Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap menerima tim penilai lomba kebersihan tingkat Polres Pekalongan di mapolsek, Kamis (23/11/2017).

Tim penilai dari Polres Pekalongan dipimpin oleh AKP Joni Minarko, S.H beserta tiga anggota. Tim kemudian melakukan pemeriksaan di seluruh ruangan yang ada di mapolsek. Mulai dari ruangan kantor sampai dengan kamar kecil.

Menurut AKP Joni Minarko, S.H lomba kebersihan polsek tingkat Polres Pekalongan rutin dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Program promoter Polri. Dalam pelaksanaannya tim sebelumnya sudah memberitahukan jadwal dan kisi-kisi atau obyek penilaian.

Dalam penilaian tersebut, selain kebersihan mako, dilakukan juga pemeriksaan kerapian penataan arsip serta tempat penyimpananya. Lokasi pembuangan sampah serta adanya tempat sampah yang tersedia di ruangan polsek.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel yang ikut mendampingi Ketua Tim lomba mengatakan, bahwa untuk Polsek Karangdadap ada ataupun tidak lomba kebersihan selalu menanamkan displin dalam menjaga kebersihan. Kebersihan diri ataupun kebersihan mako selalu ditekankan saat apel pagi. Hal ini agar lingkungan bersih dan sehat serta nyaman digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat, terang Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel.

Setelah selesai melakukan pengecekan kemudian Ketua Tim AKP Joni Minarko, S.H menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Karangdadap yang sudah siap dengan kebersihan makonya. Namun demikian hasil penilaian akan diadu dengan polsek lainnya sejumlah 15 polsek.  Setelah seluruh polsek dilakukan penilaian baru diumumkan hasilnya. (agus a)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed