Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Polsek Karangdadap Tiada Malam Tanpa Patroli

Polsek Karangdadap Tiada Malam Tanpa Patroli

36
BERBAGI

Polres Pekalongan – Tiada malam hari tanpa patroli dialogis Polsek Karangdadap Polres Pekalongan. Kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas patroli malam yang antara lain adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, pertokoan yang buka 24 jam ataupun warga masyarakat saat di pos kamling.

Seperti halnya Senin malam (11/12/2017) Bhabinkamtibmas desa Pegandon dan desa Kalilembu Bripka Yulianto, Brigadir Deni Kameswara Polsek Karangdadap  melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menemui warga masyarakat yang ada di desa Pegandon, Kalilembu kecamatan Karangdadap. Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui saat patroli agar senantiasa memberikan informasi kepada pihak kepolisian baik Polsek Karangdadap  maupun Polres Pekalongan  apabila menjumpai orang asing yang tidak dikenal yang ada disekitaran lingkungan tempat tinggalnya.Hal ini dimaksudkan guna mengantisipasi aksi pelaku terorisme maupun penyalahgunaan Narkoba sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangdadap  khususnya dan Polres Pekalongan  pada umumnya.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel  mengatakan bahwa peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya mengantisipasi setiap gangguan kamtibmas, untuk itu kita akan senantiasa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Sementara itu Bhabinkamtibmas desa Pegandon Brigadir Deni Kameswara juga menekankan personilnya untuk  menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga wilayahnya sendiri. “Bhabinkamtibmas serta Unit patroli agar mengajak serta menghimbau warga masyarakat agar turut peduli dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya” pungkas Brigadir Deni Kameswara. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI