oleh

Polsek Karangdadap Tetap Laksanakan Patroli Malam Di Tengah Wabah Covid-19

Polres Pekalongan  – Dengan penuh waspada  Personil Polsek Karangdadap tetap melaksanakan patroli saat malam hari saat virus corona sedang melanda negri ini, Minggu (29/03/2020).

Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karangdadap, tugas personil saat berpatroli adalah membubarkan warga yang sedang berkerumun untuk kembali ke rumah masing-masing, karena sudah menjadi kebiasaan di malam minggu banyak warga menghabiskan waktu dengan berkerumun.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH mengintruksikan kepada anggotanya untuk tetap melaksanakan tugas pokoknya sebagai insan bhayangkara dan tetap menjaga kamtibmas agar masyarakat manjadi nyaman dengan kehadiran polisi.

Selain itu Iptu Bambang juga mengatakan, bahwa anggotanya akan menjalankan maklumat Kapolri, Jendral Idham Azis untuk membubarkan kegiatan masyarakat yang mendatangkan banyak orang.

“Personil Polsek Karangdadap akan tetap menjalankan tugas kepolisian di tengah wabah virus corona, dan akan menjalankan Maklumat dari Kapolri”, tegasnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed